.

.

CARA MENINGKATKAN PANEN TANAMAN KARET DENGAN PUPUK NATURAL NUSANTARA

Selamat datang, jumpa lagi di STOCKIST PUPUK NASA. Kali ini kita akan belajar bersama tentang bagaimana CARA MENINGKATKAN PANEN TANAMAN KARET.  Jika tanaman Anda masih kecil atau masih dalam bentuk bibit maka yang perlu di persiapkan adalah:      SUPER NASA     POC NASA     HORMONIK     AERO 810  Cara Aplikasi:  Pupuk Untuk tanah      Buatlah larutan induk berisi  SUPER NASA 250 gram ditambah NPK Mutiara 5kg     Campurkan dengan 100 liter air     Aduk hingga rata     Diamkan selama 3 hari     Siramkan ke masing-masing bibit tanaman karet dalam polyba, masing-masinh polybag mendapat 1 gelas  Catatan: Pemupukan untuk tanah ini di lakukan setiap 1 bulan sekali baik waktu masih dalam polubag maupun setelah dipindahkan ke lahan.  Pupuk Untuk Daun  Penyemprotan  pada bawah daun dilakukan setiap 2 minggu sekali terdiri dari 6 tutup POC NASA, 4 tutup HORMONIK dan 1 tutup AERO 810 dicampur dengan air 15 liter dalam tanki semprot.  Pennyemprotan dilakukan pada pagi hari yaitu antara jam 7 pagi sampai jam 10 siang.   Jika tanaman karet Anda sudah berumur 3 tahun lebih atau sudah mulai panen,  Nama produk:      SUPER NASA     POC NASA     HORMONIK     AERO 810a  Cara aplikasi untuk luas lahan 1 hektar:  Pupuk Untuk tanah      Buatlah larutan induk terdiri dari SUPER NASA  3kg, POC NASA 3liter,  HORMONIK 500cc ditambah NPK Mutiara 250kg dan 5 tutup AERO     Campurkan dengan 100 liter air     Aduk hingga rata     Diamkan selama 3 hari.     Ambil 1 gelas campurkan dengan 1 ember air bersih atau 5 liter air     Tuangkan atau kocor disekeliling pohon karet  Catatan: Pemupukan minimal dilakukan 3 bulan sekali   Hasil bisa dilihat setelah 2 minggu  Pemesanan Hubungi  HERU PARDONO  d/a Depokan KG II / 173 Kelurahan Prenggan Kecamatan Kota Gede Jogjakarta  0818279339   PIN BB 227BE947


Selamat datang, jumpa lagi di STOCKIST PUPUK NASA. Kali ini kita akan belajar bersama tentang bagaimana CARA MENINGKATKAN PANEN TANAMAN KARET.

Jika tanaman Anda masih kecil atau masih dalam bentuk bibit maka yang perlu di persiapkan adalah:
  1. SUPER NASA
  2. POC NASA
  3. HORMONIK
  4. AERO 810

Cara Aplikasi:
Pupuk Untuk tanah
  • Buatlah larutan induk berisi  SUPER NASA 250 gram ditambah NPK Mutiara 5kg
  • Campurkan dengan 100 liter air
  • Aduk hingga rata
  • Diamkan selama 3 hari
  • Siramkan ke masing-masing bibit tanaman karet dalam polyba, masing-masinh polybag mendapat 1 gelas

Catatan: Pemupukan untuk tanah ini di lakukan setiap 1 bulan sekali baik waktu masih dalam polubag maupun setelah dipindahkan ke lahan.

Pupuk Untuk Daun
Penyemprotan  pada bawah daun dilakukan setiap 2 minggu sekali terdiri dari 6 tutup POC NASA, 4 tutup HORMONIK dan 1 tutup AERO 810 dicampur dengan air 15 liter dalam tanki semprot.
Pennyemprotan dilakukan pada pagi hari yaitu antara jam 7 pagi sampai jam 10 siang. 

Jika tanaman karet Anda sudah berumur 3 tahun lebih atau sudah mulai panen,
Nama produk:
  1. SUPER NASA
  2. POC NASA
  3. HORMONIK
  4. AERO 810a

Cara aplikasi untuk luas lahan 1 hektar:
Pupuk Untuk tanah
  • Buatlah larutan induk terdiri dari SUPER NASA  3kg, POC NASA 3liter,  HORMONIK 500cc ditambah NPK Mutiara 250kg dan 5 tutup AERO
  • Campurkan dengan 100 liter air
  • Aduk hingga rata
  • Diamkan selama 3 hari.
  • Ambil 1 gelas campurkan dengan 1 ember air bersih atau 5 liter air
  • Tuangkan atau kocor disekeliling pohon karet

Catatan: Pemupukan minimal dilakukan 3 bulan sekali
 Hasil bisa dilihat setelah 2 minggu


Pemesanan Hubungi

HERU PARDONO
d/a Depokan KG II / 173 Kelurahan Prenggan Kecamatan Kota Gede Jogjakarta
0818279339 
PIN BB 227BE947





0 Response to "CARA MENINGKATKAN PANEN TANAMAN KARET DENGAN PUPUK NATURAL NUSANTARA"

Posting Komentar