.

.

CARA MENINGKATKAN PANEN KELAPA SAWIT DENGAN PUPUK NATURAL NUSANTARA

Selamat Datang Para Pembaca yang Budiman!
Salam sejahtera bagi kita semua, kali ini kami akan berbagi ilmu yang sangat bermanfaat bagi kita semua yaitu CARA MENINGKATKAN PANEN KELAPA SAWIT.

Pemupukan adalah salah satu faktor penentu keberhasilan panen kelepa sawit. Berikut cara pemupukan yang benar agar hasil panen kelapa sawit Anda meningkat.

PUPUK TANAMAN KELAPA SAWIT


Untuk mencapai kenaikan 100% dari hasil sebelumnya, untuk 1 hektar lahan:
Nama Produk:
SUPER NASA 3Kg
POWER NUTRITION 3 Kg
AERO (1 tutup botol)

CARA PEMUPUKAN
Cangkul atau siangi tanah di sekitar pohon secara melingkar dari dekat pohon sampai 1 meter dari pohon (karena letak mulut akar biasanya berada di 1 meter dari pohon atau di bawah ujung daun paling luar).
Campurkan 3 Kg SUPER NASA dan 3 Kg POWER NUTRITION dengan 120 liter air (sesui jumlah pohon biasanya setiap 1 hektar ditanami 120 pohon).
Tuangkan  atau kocor 1 liter larutan air pupuk ke sekitar  pohon hingga merata

Interval Atau Keseringan Pemupukan
 pemupukan awal setiap 1 bulan sekali berturut-turut selama 3 bulan.
Pemupukan tahap ke dua 2 bulan sekali, 2 kali pemupukan
Pemupukan tahap ke tiga 3 bulan sekali. 2 kali pemupukan
Pemupukan tahap ke empat 4 bulan sekali .2 kali pemupukan
Pemupukan tahap ke lima 5 bulan sekali, 2 kali pemupukan
Pemupukan tahap ke enam 6 bulan sekali, 2 kali pemupukan
Selanjutnya pemupukan 6 bulan sekali seterusnya.

Catatan:
Penggunaan pupuk Makro sama seperti semula, secara bertahap bisa dukurangi maksimal 50% dari sebelum pakai pupuk Mikro NASA.


Selamat Datang Para Pembaca yang Budiman!  Salam sejahtera bagi kita semua, kali ini kami akan berbagi ilmu yang sangat bermanfaat bagi kita semua yaitu CARA MENINGKATKAN PANEN KELAPA SAWIT.  Pemupukan adalah salah satu faktor penentu keberhasilan panen kelepa sawit. Berikut cara pemupukan yang benar agar hasil panen kelapa sawit Anda meningkat.  PUPUK TANAMAN KELAPA SAWIT  Untuk mencapai kenaikan 100% dari hasil sebelumnya, untuk 1 hektar lahan:  Nama Produk:  SUPER NASA 3Kg  POWER NUTRITION 3 Kg  AERO (1 tutup botol)  CARA PEMUPUKAN  Cangkul atau siangi tanah di sekitar pohon secara melingkar dari dekat pohon sampai 1 meter dari pohon (karena letak mulut akar biasanya berada di 1 meter dari pohon atau di bawah ujung daun paling luar).  Campurkan 3 Kg SUPER NASA dan 3 Kg POWER NUTRITION dengan 120 liter air (sesui jumlah pohon biasanya setiap 1 hektar ditanami 120 pohon).  Tuangkan  atau kocor 1 liter larutan air pupuk ke sekitar  pohon hingga merata  Interval Atau Keseringan Pemupukan   pemupukan awal setiap 1 bulan sekali berturut-turut selama 3 bulan.  Pemupukan tahap ke dua 2 bulan sekali, 2 kali pemupukan  Pemupukan tahap ke tiga 3 bulan sekali. 2 kali pemupukan  Pemupukan tahap ke empat 4 bulan sekali .2 kali pemupukan  Pemupukan tahap ke lima 5 bulan sekali, 2 kali pemupukan  Pemupukan tahap ke enam 6 bulan sekali, 2 kali pemupukan  Selanjutnya pemupukan 6 bulan sekali seterusnya.  Catatan:  Penggunaan pupuk Makro sama seperti semula, secara bertahap bisa dukurangi maksimal 50% dari sebelum pakai pupuk Mikro NASA.  PEMESANAN PUPUK NASA UNTUK KELAPA SAWIT  HERU PARDONO  d/a Depokan KG II / 173 RT 07 RW 02  Kelurahan Prenggan Kecamatan Kota Gede Jogjakarta - 55172  HP. 0818279339  PIN BB 227BE947




PEMESANAN PUPUK NASA UNTUK KELAPA SAWIT

HERU PARDONO
d/a Depokan KG II / 173 RT 07 RW 02
Kelurahan Prenggan Kecamatan Kota Gede Jogjakarta - 55172
HP. 0818279339
PIN BB 227BE947


0 Response to "CARA MENINGKATKAN PANEN KELAPA SAWIT DENGAN PUPUK NATURAL NUSANTARA"

Posting Komentar